Emil Chronicle Gamers Lounge

Buat para gamers & maniac emil chronicle join aja share2 disini....hahaha..


    Vates / Druid Status

    Share
    avatar
    Namikaze
    Admin
    Admin

    Posts : 118
    Join date : 2009-07-07
    Age : 24
    Location : di bawah atap rumah

    Vates / Druid Status

    Post  Namikaze on Thu Jul 09, 2009 12:13 pm

    share cemon ! wakakw bahasanya lol!
    avatar
    Chocoa
    Member
    Member

    Posts : 26
    Join date : 2009-07-22
    Age : 29
    Location : X malang - Pondok Gede - Binus

    RE:Vates / Druid Status

    Post  Chocoa on Wed Jul 22, 2009 9:55 pm

    stat druidnya dong...ingin bermain support nih,siapa tw aku menjadi org yg ebrguna bagi teman2 semua. Very Happy
    kalau main di status MAG dan Vit aja kira2 gmn ya?
    share dong kisi2 Nya...hha!
    avatar
    Gravity
    Golden Member
    Golden Member

    Posts : 103
    Join date : 2009-07-09
    Age : 29
    Location : Binus .. ^^

    Re: Vates / Druid Status

    Post  Gravity on Wed Jul 22, 2009 10:01 pm

    kalo vates bagusna mag d.. ^^
    avatar
    Chocoa
    Member
    Member

    Posts : 26
    Join date : 2009-07-22
    Age : 29
    Location : X malang - Pondok Gede - Binus

    RE: Vates / Druid Status

    Post  Chocoa on Sat Jul 25, 2009 12:43 pm

    gw akhirnya ud praktek dan berkarya nih....
    walaupun vate gw br smpe lv 20,cm ud brasa
    qt bs bikin vates jd 2 Tipe
    mw tipe support(hrs grup)
    atw tipe (solo)

    kl tipe suport naikin mag dan vit perbandingan sm vit 3mag:1vit aja atw mw mag trus jg gpp cm hp krupuk bgd,skill yg d ambil
    heal 5
    mana recov 5
    max sp 5

    kl tipe solo stat sma kl tipe atas cm skill aja d bedain,
    heal 2 aja(ngikutin sesuai perkembangan vates km aja)
    mana rec 5
    holy bolt 5
    unded knowledge 5
    hajarrr!

    tamseu

    Posts : 1
    Join date : 2009-09-08

    Re: Vates / Druid Status

    Post  tamseu on Tue Sep 08, 2009 10:23 pm

    buat party support yang kerjanya posses doang, embat mag sama dex dulu. kenapa? mag pasti gedetin matk, makin gede mag makin gede hp yang dipulihkan dengan heal, juga makin gede mp. that's the first rule. then dex. why? soalnya namanya skill casting pasti tetep ada cast delay & afterskill delay. cobain aja heal terus terusan pencet, pasti ada cool down time-nya. dex bisa motong ini waktu ini. stat lainnya secukupnya aja, toh selalu posses ini Very Happy
    skill udah pasti semua skill support. heal lv 5 is a must, mp regen is a must, increase max mp juga, ressurection perlu banget, lainnya tinggal skill cure & resistant aja. skill offensive kaya holy bolt lupain aja Very Happy

    buat undead killer, as above tapi tambahin vit. kenapa? biar kaga kena sekali gebuk koit lah Very Happy gimana mau bunuh monster kalo sekali colek modar? Very Happy
    skill? heal lv 5 is a must, mp regen & increase max sp juga, tambahin holy bolt 5 sekalian. skill cure opsional aja, mau mabil boleh nggak juga boleh, tapi tabung skill buat turn undear sama holy globe nantinya. juga skill kaya holy shield sama holy weapon bakal berguna juga.

    battlevates? Very Happy ada 2 tipe nih, mau jadi vates preman tukang gebuk atau spelluser yang main tembak lari tembak lari. kalo yang pertama, str biar damage gede, dex bisa mukul kaga miss miss, then pilih mau vit atau agi tergantung selera pilih salah satu, jadi mau dipukul damage cuma kena 1 tapi sering atau tiap dipukul miss tapi sekali kena kerasa. int naikin buat pertahanan terhadap magic attack, guna banget buat lawan kaya angel feather yang holy bolt-nya sakit kaga karuan. mag pake cuma asal cukup buat heal diri sendiri aja.
    skill? mace mastery is a must, heal secukupnya, lv 3 aja cukup buat full heal seluruh hp, increase mace accuracy is a must, skill support lupain aja dulu Very Happy
    jangan lupa bawa 2 macem senjata, hammer buat gebuk, staff buat heal. taroh di shorcut jadi tinggal pencet kalo mau ganti senjata dengan cepat. cari staff yang nambak matk karena itu memperbesar heal-nya.
    tipe kedua, long ranger spelluser. ini naikin mag biar matk gede, dex biar casting spell-nya cepet, int buat tahan kena skill magic, sisanya vit biar kaga sekali tabok keok Very Happy
    skill? holy bolt lv 5 is a must, and make sure gedein dex karena skill casting time-nya gede nih kalo di level 5, then mp regen & increase max mp is a must juga. skill ini boros mp, jadi make sure mp punya sebanyak banyaknya. skill cure boleh ambil boleh kaga, ambil yang seperlunya buat diri sendiri gampang hunt aja. heal juga secukupnya kaya diatas. tabung skill buat holy globe.

    adventurer vates? my favorite Smile cuma ini yang bakal bikin semua orang bengong: stat rata Very Happy vates ini tujuannya buat yang bosenan & suka jalan jalan, mau main sendiri atau main grup bisa. stat naik semua, str, dex, agi/vit, mag. int secukupnya buat bisa bertahan serangan magic aja. senjata wajib bawa 2 ya, kalo bisa senjata yang memberikan stat lebih kaya staff dengan bonus matk atau hammer dengan bonus str atau dex.
    skill? gabungan semuanya. passive skill (mace mastery, increase mace accuracy, mp regen, increase max mp) ambil semua & di max-out. semua skill spell attack kaya holy bolt, holy globe ambil semua mentokin. heal level 5 juga karena bakal main support juga. skill support ambil cure aja, yang resist ambiol yang sering dipake aja. resurection juga perlu. ati ati pas naikin skill, jangan sampe keabisan skill point karena banyak banget yang musti dinaikin. sangat disarankan ngambil semua quest nambahin skill point, ada 25 skill point extra yang cukup lumayan tuh, bisa 8 skill diambil.

    disclaimer: pendapat pribvadi berdasarkan pengalaman pribadi, result may vary between different people Smile

    diambil dari posting, "buaya-kun" di forum sebelah (gate00.net) menurut aku iniudah hampir sempurna.. try it

    Sponsored content

    Re: Vates / Druid Status

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Wed Dec 19, 2018 12:14 am